Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanPolitikProv.GorontaloPublik Figur

Gorontalo Masuk 40 Kota Yang Akan ditingkatkan Kata Anies Baswedan Saat Kunjungi Gorontalo

×

Gorontalo Masuk 40 Kota Yang Akan ditingkatkan Kata Anies Baswedan Saat Kunjungi Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – GORONTALO, Pada Senin (8/1/2024), calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, tiba di Provinsi Gorontalo yang disambut dengan hangat di Bandara Djalaluddin.
Anies berkomitmen untuk mengangkat Gorontalo sebagai salah satu dari 40 kota yang akan ditingkatkan dan didorong lebih maju.

“Gorontalo memiliki potensi luar biasa dalam pertanian, seperti jagung, cokelat, dan beras. Saya berharap Gorontalo bisa menjadi agropolitan, sebuah kota yang menopang pertumbuhan agronomi,” ujar Anies.

Example 300x600

Anies mengakui Gorontalo sebagai tempat kelahiran banyak tokoh hebat yang memberikan kontribusi besar bagi bangsa. Dia mencatat beberapa nama seperti BJ Habibie, JS Badudu, HB Jasin, Nani Wartabone, dan lainnya.

Ditanya mengenai pandangan politiknya terhadap Pemilu 2024, Anies menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat Gorontalo siap menyambut perubahan. “Kami melihat masyarakat Gorontalo siap untuk menyambut perubahan. Insya Allah, kita berusaha agar terjadi perubahan yang lebih baik di Gorontalo,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *