Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota GorontaloPolitikPublik Figur

Meyke Kamaru: Dedikasi dan Prestasi Nyata dalam Membangun Kelurahan Wumialo

×

Meyke Kamaru: Dedikasi dan Prestasi Nyata dalam Membangun Kelurahan Wumialo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM KOTA GORONTALO, Meyke Kamaru, Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, terus membuktikan komitmennya untuk mewakili rakyat dengan merespons aspirasi masyarakat di Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Dalam kampanye blusukannya, Meyke Kamaru tidak hanya berjanji, tetapi menghadirkan bukti nyata perjuangan dan kiprahnya di tengah masyarakat.

Example 300x600

Sebagai bagian dari tugasnya untuk mewakili dan melayani seluruh masyarakat, Meyke Kamaru tidak terpengaruh oleh seberapa banyak suara yang diperoleh dari Kelurahan Wumialo pada pemilu sebelumnya.

“Sebagai wakil rakyat, tugas saya adalah mewakili dan melayani semua, tanpa terkecuali,” tegas Meyke Kamaru.

Salah satu pencapaian gemilang Meyke Kamaru adalah perbaikan lorong di Kelurahan Wumialo. Permintaan ini telah lama menjadi aspirasi masyarakat setempat, dan kini lorong tersebut resmi berganti nama menjadi Lorong Mekar.

Langkah ini menjadi bentuk apresiasi dan kebanggaan dari masyarakat setempat terhadap Meyke Kamaru yang telah memperjuangkan perubahan positif.

Selain itu, Meyke Kamaru juga terlibat aktif dalam kampanye blusukan di Kelurahan Wumialo. Dengan pendekatan yang santun dan akrab, Meyke Kamaru berhasil membangun kedekatan dengan masyarakat, terutama generasi muda. Kegiatan blusukan dilaksanakan di dua titik berbeda dan sukses menarik partisipasi signifikan dari kaum milenial dan pemilih pemula.

Prestasi dan dedikasi Meyke Kamaru dalam mewujudkan perubahan positif di Kelurahan Wumialo tidak hanya menjadi sorotan lokal, tetapi juga menjadi motivasi bagi warga Gorontalo. Warga diajak untuk terus mendukung dan mempercayakan Meyke Kamaru sebagai wakil rakyat, yang siap meneruskan perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo.

Dengan bukti nyata yang telah disajikan, Meyke Kamaru membuktikan bahwa ia bukan sekadar politisi berjanji-janji, melainkan pemimpin yang mendedikasikan diri untuk membangun dan melayani dengan sepenuh hati.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *