Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanPeristiwa

Kapolda Pimpin Upacara Penerimaan 299 Bintara dan Tamtama Baru

×

Kapolda Pimpin Upacara Penerimaan 299 Bintara dan Tamtama Baru

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – GORONTALO, Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Gorontalo, Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, memimpin dengan penuh semangat upacara penyambutan bagi 299 Bintara dan Tamtama baru Angkatan 50 dan 51 gelombang kedua tahun anggaran 2023.

Setelah melewati pendidikan dan pembentukan intensif, para Bintara dan Tamtama baru resmi diterima oleh KAPOLDA Gorontalo dalam sebuah upacara megah di Mapolda Gorontalo. Irjen Pol Angesta Romano Yoyol memberikan arahan tegas kepada mereka, menekankan pentingnya menjadi polisi teladan bagi masyarakat.

Example 300x600

Dalam tradisi penyambutan yang khas, para Bintara baru diinstruksikan untuk melaksanakan gerakan seperti jungkir balik dan tiarap, menciptakan suasana yang sarat makna dan semangat kebersamaan.

 

Kapolda Gorontalo Angesta Romano Yoyol mengingatkan para Bintara dan Tamtama baru untuk menjalankan tugas sesuai aturan, menjadi contoh baik bagi masyarakat, dan menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum serta perilaku yang merugikan.

Pesan keras disampaikannya terkait dengan larangan mengkonsumsi minuman keras, narkoba, dan tindakan yang dapat menyakiti hati masyarakat.

Setelah menerima resmi dari KAPOLDA, 299 personil Bintara dan Tamtama baru langsung dinyatakan berdinas dan siap menempati barak di Polda Gorontalo.

Kepemimpinan yang tegas dan arahan yang jelas dari Kapolda Gorontalo menandai awal perjalanan mereka sebagai bagian integral dari kepolisian yang bertanggung jawab.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *