Example 325x300
Example floating
Example floating
Uncategorized

Kemenangan Aklamasi di MUSLOK Ke-6, Ekwan Ahmad Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo 2024 – 2027

×

Kemenangan Aklamasi di MUSLOK Ke-6, Ekwan Ahmad Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo 2024 – 2027

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Dalam MUSLOK ke-6 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Gorontalo tahun 2024 yang digelar di Water Boom Tiara Park, Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad meraih kembali jabatan Ketua ORARI Lokal secara aklamasi untuk masa bakti 2024 – 2027. Kemenangan ini resmi ditetapkan setelah mendapat dukungan luas dari ratusan pengurus dan anggota ORARI Kota Gorontalo.

Ekwan Ahmad, yang terpilih tanpa adanya calon lawan, menyampaikan harapannya agar kepengurusan ORARI periode 2024 – 2027 dapat memperkuat kebersamaan anggota dalam memajukan organisasi ini. Keberhasilan terpilihnya secara aklamasi menunjukkan tingginya kepercayaan anggota ORARI terhadap kepemimpinan dan dedikasi Ekwan Ahmad.

Example 300x600

 

 

Ketua Panitia Pelaksana MUSLOK, Kasim Danial, optimis bahwa ORARI Kota Gorontalo di bawah kepemimpinan Ekwan Ahmad akan mengalami perkembangan signifikan. Fokus ke depan akan ditempatkan pada berbagai kegiatan ORARI dan program kemaslahatan masyarakat untuk memberikan dampak positif dalam periode kepengurusan 2024 – 2027.

Sebelumnya, Ekwan Ahmad telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas kepemimpinannya sebagai Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo pada periode sebelumnya (2020 – 2023). Laporan tersebut memberikan gambaran menyeluruh mengenai pencapaian dan tanggung jawabnya selama tiga tahun terakhir.

Dengan terpilihnya kembali Ekwan Ahmad sebagai Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo, harapannya adalah ORARI akan terus berkembang menjadi wadah yang produktif dan memberikan kontribusi positif bagi komunitas radio amatir di wilayah tersebut.

Semangat untuk memajukan ORARI dan masyarakat sekitarnya menjadi misi utama yang akan dijalankan oleh Ekwan Ahmad bersama seluruh kepengurusan yang baru.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *