Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota GorontaloPolitik

Meyke Kamaru : Perangi Politik Uang dan Ajak Warga Wujudkan Pemilu yang Adil

×

Meyke Kamaru : Perangi Politik Uang dan Ajak Warga Wujudkan Pemilu yang Adil

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – GORONTALO – Meyke Kamaru, caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar, menjadi tokoh yang menonjol dalam melawan politik uang menjelang pemilihan. Dengan semangatnya, ia mengajak masyarakat Kelurahan Bulotadaa Timur, Kota Gorontalo, untuk bersama-sama menjaga suasana fair selama masa tenang pemilu.

Dalam kunjungannya, Meyke Kamaru menyoroti bahaya politik uang terhadap demokrasi. Dengan lugas, ia mengingatkan masyarakat agar tidak terjebak dalam praktik tersebut, terutama di masa tenang menjelang hari pemilihan.

Example 300x600

Blusukan di tengah warga, Meyke Kamaru menyampaikan pesan penting tentang menjaga integritas pemilihan dan memilih figur yang benar-benar amanah.
“Saya ingin kita semua paham betapa pentingnya menjaga integritas pemilihan. Pilihlah figur yang bukan hanya muncul di masa kampanye, tetapi juga memiliki komitmen nyata untuk berbicara dan berjuang di DPRD demi mewujudkan kepentingan masyarakat,” tegas Meyke Kamaru.

Aksi edukasi politik Meyke Kamaru tidak hanya menjadi kewajiban sebagai caleg, tetapi juga menciptakan kekuatan baru dalam ikatan antara dirinya dan masyarakat. Harapannya, kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga mendorong kesadaran kolektif akan peran penting setiap individu dalam memastikan proses demokrasi yang sehat.

Caleg Golkar ini berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan pemilihan yang adil dan demokratis bagi warga Gorontalo.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *