Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanProv.Gorontalo

Ketua DPRD Paris Jusuf Dukung Penuh Peresmian Gedung PTSP dan Rumah Susun Kejati Gorontalo

×

Ketua DPRD Paris Jusuf Dukung Penuh Peresmian Gedung PTSP dan Rumah Susun Kejati Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Photo : Istimewa

SUARANET.COM – DEPROV. GORONTALO – Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, memberikan dukungan penuh pada acara peresmian dua gedung baru milik Kejaksaan Tinggi Gorontalo, yakni Gedung PTSP dan Rumah Susun. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat tinggi daerah, termasuk Ketua DPRD sendiri.

Dalam pernyataannya, Paris Jusuf menyampaikan harapannya agar hibah dua gedung ini, yang baru-baru ini diresmikan, dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang hukum.

Example 300x600

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Paris Jusuf setelah menghadiri peresmian Gedung Rumah Susun Kejati Gorontalo dan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kantor Kejati Gorontalo.

Paris Jusuf menekankan bahwa pembangunan dua gedung ini diharapkan akan memperkuat kapasitas Kejaksaan dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas. Ia khususnya memberikan apresiasi terhadap pembangunan Rumah Susun yang dihibahkan oleh Kementerian PUPR Pusat, menyebutnya sebagai representatif dan sangat membantu staf-staf Kejaksaan di Provinsi Gorontalo.

Tidak hanya memberikan dukungan, Paris Jusuf juga turut mengapresiasi Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang telah memaksimalkan fungsi mereka, bukan hanya sebagai administrator kantor, tetapi juga sebagai penyedia layanan inovatif dan nyaman bagi masyarakat dalam hal administrasi pelaporan.

Pemanfaatan gedung tersebut secara langsung diresmikan oleh Kepala Kejaksaaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat tinggi daerah.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, mencerminkan langkah konkret dalam memastikan bahwa gedung-gedung tersebut siap berfungsi dan memberikan kontribusi maksimal bagi pelayanan kepada masyarakat serta kenyamanan administrasi pelaporan.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *