Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahInfo NetizenKab.GorontaloNewsParlemenPublik Figur

Komisi III Monitoring Rencana Pembangunan Terminal Limboto

×

Komisi III Monitoring Rencana Pembangunan Terminal Limboto

Sebarkan artikel ini

 

SUARANET.COM – Dalam upaya memastikan kelancaran,  Rencana Pembangunan Terminal Tipe B Limboto, Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo,  melaksanakan kunjungan lapangan,

Example 300x600

yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA. Jusuf.

Kunjungan ini bertujuan untuk memonitor dan meninjau persiapan pelaksanaan pembangunan

yang telah dianggarkan sebesar 4.5 miliar rupiah untuk tahun anggaran 2024.

Anggota Komisi 3, Sun Biki, dalam wawancara menjelaskan, kunjungan ini menjadi langkah penting dalam rangka memastikan waktu pelaksanaannya.

“Kami ingin memastikan kapan tepatnya pengerjaan pembangunan terminal ini akan dimulai. Alokasi anggaran yang telah disiapkan harus dioptimalkan untuk segera memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Sun Biki.

Pembangunan ini juga diharapkan Sun Biki, dapat meningkatkan infrastruktur transportasi serta meningkatkan mobilitas antar kota maupun antar Provinsi di Gorontalo.

Baca Juga :Peringatan Penting Bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terkait Dugaan Penipuan yang mengatasnamakan Bupati Nelson Pomalingo

Kami ingin memastikan kapan tepatnya pengerjaan pembangunan terminal ini akan dimulai.
Suaranet.com – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan Lapangan Monitoring Rencana Pembangunan Terminal Tipe B Limboto.

“Dengan alokasi anggaran sebesar 4.5 miliar rupiah, kami berharap pengerjaan dapat segera dimulai agar masyarakat dapat menikmati fasilitas ini dalam waktu dekat,” tambah Sun Biki.

Proses kunjungan lapangan ini juga menjadi forum untuk berkomunikasi langsung dengan pihak terkait,

termasuk kepala dinas Perhubungan yang turun mendampingi ketua dewan dan komisi 3 dalam kunjungan tersebut.

Dengan langkah-langkah konkret ini, diharapkan proyek pembangunan terminal tipe B Limboto

dapat berjalan efisien dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo terus memaksimalkan kinerjanya,walaupun saat ini disbukan dengan kegiatan perhelatan pesta demokrasi tahun 2024. wakil rakyat tentu wajib memperjuangkan aspirasi, mengingat ini yang menjadi kewajiban mereka selama menduduki jabatan yang di emban selama lima tahun.

adapun pimpinan dan anggota yang hadir pada kegiatan monitoring tersebut merupakan politisi senior yang sangat mumpuni dalam hal perencanaan dan infrastruktur di Provinsi Gorontalo.

tim ini juga ikut didampingi oleh Organisasi perangkat Daerah terkait dalam ini dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo. kegiatan ini ditutup dengan sesi fhoto bersama, dimana ini sebagai bukti bahwa DPRD telah bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *