Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.Gorontalo

Peringatan Penting dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terkait Dugaan Penipuan Yang Mengatasnamakan Bupati Nelson Pomalingo

×

Peringatan Penting dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terkait Dugaan Penipuan Yang Mengatasnamakan Bupati Nelson Pomalingo

Sebarkan artikel ini
Nomor yang diduga penipuan

SUARANET.COM – Kabupaten Gorontalo diramaikan dengan dugaan penipuan yang mengatasnamakan Bupati Nelson Pomalingo melalui media sosial WhatsApp. Nomor 0823 1271 3097 dengan foto Bupati Gorontalo tersebar di masyarakat, hal inipun memicu respons dari pihak Pemda.

Informasi ini diperoleh dari Kepala Bagian Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo, Helmi Daud

Example 300x600

Helmi menegaskan bahwa masyarakat perlu berhati-hati dan tidak mempercayai permintaan apapun yang datang dari akun media sosial yang mengatasnamakan Bupati Nelson Pomalingo.

“Torang memaksimalkan sosialisasi untuk masyarakat, agar berhati – hati.” Tutur Helmi saat di hubungi via telpone

Lebih lanjut Helmi Daud mengatakan, saat ini pihaknya baru sebatas memberikan himbauan ke masyarakat dan selanjutnya akan dibicarakan dengan bupati.

“ia, baru bagitu upaya itu, terkait selanjutnya nanti akan dibicarakan dengan pak bupati. Upaya ini untuk mensosialisasikan bahwa jangan mudah percaya dengan yang begitu”. Imbuhnya

 

Ini diduga nomor penipu

 

Dalam perbincangan dengan tim, helmi menegaskan bahwa bupati gorontalo tidak pernah menghubungi orang untuk meminta – minta seperti itu.

” pak bupati tidak pernah menghubungi orang untuk meminta – minta seperti itu. “Tegas Helmi

Dari penipuan yang mengatasnamakan Bupati Gorontalo Helmi Daud yang merupakan Kepala Bagian Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya, jika sewaktu – waktu ini terjadi

“Kami ingin mengingatkan Bapak/Ibu sekalian untuk tidak terjebak dalam modus penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap tidak memberikan informasi atau merespons permintaan dari akun FB yang mencurigakan,” ujar Kepala Bagian Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo.

 

Ini adalah akun resmi Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

 

Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan terus memberikan informasi terbaru seiring berjalannya penyelidikan. Warga diimbau untuk melaporkan kejadian serupa atau aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang demi menjaga keamanan dan kepercayaan dalam berkomunikasi melalui media sosial.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *