Example 325x300
Example floating
Example floating
Kota Gorontalo

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Terima Kunjungan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut di Rumah Dinas

×

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Terima Kunjungan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut di Rumah Dinas

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menerima kunjungan Bupati Talaud Provinsi Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut, di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo. Kunjungan kerja ini menjadi momen silaturahmi antara dua kepala daerah yang sebelumnya pernah bersama-sama berjuang sebagai anggota organisasi di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

 

Example 300x600

 

Kedekatan antara Elly Engelbert Lasut dan Marten Taha sudah terjalin sejak keduanya berada dalam organisasi KNPI dan menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut. Mereka juga memiliki catatan perjuangan bersama dalam organisasi partai politik. Meski saat ini Marten Taha telah menjadi Wali Kota Gorontalo dan merupakan tokoh politik senior pemuda, keduanya tetap menjaga hubungan baik.

Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut menyatakan bahwa kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo ini merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi antara dua daerah. Meski Marten Taha kini telah menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo, Elly Engelbert Lasut tetap menyempatkan diri untuk bertemu secara langsung dan berdialog dengan tokoh politik senior tersebut.

 

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi keduanya untuk saling bertukar pikiran mengenai berbagai isu terkini dan potensi kerjasama antar daerah. Dengan latar belakang perjuangan bersama di masa lalu, keduanya berharap dapat terus mendukung pembangunan dan kemajuan di wilayah masing-masing.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi bentuk kerja sama antar kepala daerah, tetapi juga mencerminkan semangat persatuan dan kolaborasi dalam membangun daerah-daerah di Sulawesi Utara

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *