Example 325x300
Example floating
Example floating
Kota Gorontalo

WALI KOTA HADIRI FESTIVAL BUY EXPERIENCE KEMENAG GORONTALO

×

WALI KOTA HADIRI FESTIVAL BUY EXPERIENCE KEMENAG GORONTALO

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, memberikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan Festival Buy Experience yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia.
Festival Buy Experience, yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, menjadi wadah untuk menampilkan beragam inovasi dan pameran produk UMKM.

Example 300x600

Selain itu, festival ini juga melibatkan lomba kesenian serta penilaian siswa dan guru berprestasi di bidang agama.
Dalam rangkaian kegiatan ini, Festival Buy Experience dianggap sebagai langkah inovatif dan kreatif yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kinerja, tidak hanya di lingkup keagamaan, tetapi juga di instansi masing-masing. Festival ini membawa dampak positif dalam memajukan berbagai sektor, termasuk UMKM dan pendidikan agama.

Dr. H. Marten A. Taha, SE, M.Ec Dev, Wali Kota Gorontalo, menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini terus diadakan untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan di berbagai sektor.

Dengan adanya Festival Buy Experience, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan mendukung UMKM lokal serta memberikan apresiasi terhadap prestasi di bidang agama.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *