Example 325x300
Example floating
Example floating
Politik

KPU Kabupaten Gorontalo Tetapkan 42 Titik Kampanye Rapat Umum untuk Pemilu 2024

×

KPU Kabupaten Gorontalo Tetapkan 42 Titik Kampanye Rapat Umum untuk Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Kabupaten Gorontalo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo telah resmi menetapkan 42 titik lokasi pelaksanaan kampanye rapat umum dalam rangka pemilihan umum serentak 2024.

Keputusan ini mencakup 19 kecamatan di Kabupaten Gorontalo, menandai awal dari rangkaian kampanye yang akan berlangsung selama 21 hari, dimulai dari 21 Januari hingga 10 Februari 2024.

Example 300x600

Agustina Bilondatu, anggota KPU Kabupaten Gorontalo, mengungkapkan bahwa setiap peserta pemilu akan mendapatkan kesempatan melaksanakan kampanye rapat umum secara bergilir melalui pengundian.

Meskipun kampanye rapat umum menjadi fokus utama, peserta pemilu tetap diperbolehkan menggunakan metode kampanye lain selama masa kampanye.

Lebihlanjut Agustina menekankan pentingnya mematuhi aturan yang berlaku selama kampanye, termasuk perijinan.

“Kami menghimbau setiap peserta pemilu untuk memperhatikan aturan yang berlaku, termasuk perijinan, demi kelancaran jalannya kampanye,” ujarnya.

Dengan penentuan 42 titik kampanye yang tersebar di seluruh kabupaten, masyarakat Gorontalo dapat secara langsung menyaksikan dan terlibat dalam proses demokrasi, menjadikan pemilu 2024 sebagai peristiwa yang dinanti-nantikan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *