Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanParlemen

Ketua Komisi IV DPRD Prov. Gorontalo, Hamid Kuna, Gelar Reses di Desa Ayuhula

×

Ketua Komisi IV DPRD Prov. Gorontalo, Hamid Kuna, Gelar Reses di Desa Ayuhula

Sebarkan artikel ini
Photo : Istimewa

SUARANET.COM – DEPROV. GORONTALO – Ketua Komisi Empat DPRD Provinsi Gorontalo dari Daerah Pemilihan Tiga Gorontalo A/Kabupaten Gorontalo, Hamid Kuna, telah menggelar reses pada masa persidangan pertama tahun 2023-2024. Reses ini dilaksanakan di Kelurahan Ayuhula, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo.

Hamid Kuna, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan sejumlah aspirasi yang diterima dari masyarakat setempat. Beberapa di antaranya mencakup permintaan bantuan dalam bidang pendidikan, seperti beasiswa untuk siswa SMA hingga mahasiswa.

Example 300x600

Selain itu, terdapat juga permintaan bantuan bibit jagung, karena selama dua tahun terakhir desa tersebut belum menerima pasokan bibit jagung.

Masyarakat Ayuhula, dalam reses tersebut, mengajukan permintaan bantuan program BPJS Ketenagakerjaan untuk sekitar 200 pekerja petani. Mereka juga meminta tambahan modal bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Selain itu, terdapat permintaan bantuan karpets untuk lima masjid yang berada di Desa Ayuhula yang belum memiliki karpets.

Hamid Kuna menyatakan bahwa semua aspirasi yang diterima akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan koordinasi bersama dinas-dinas terkait. Hal ini sebagai upaya untuk merespons dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Desa Ayuhula.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *