Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanProv.Gorontalo

Penjagub Resmikan Gudang Logistik PMI Provinsi Gorontalo

×

Penjagub Resmikan Gudang Logistik PMI Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – PROV. GORONTALO – Gudang Logistik Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo telah resmi diresmikan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya. Peresmian ini menjadi tonggak penting dalam pemanfaatan gudang logistik tersebut.

Pembangunan gudang ini merupakan hasil dukungan dari Kementerian Luar Negeri New Zealand melalui PMI Pusat. Upacara peresmian gedung diwarnai dengan pengguntingan pita oleh Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, bersama Pelaksana Tugas Ketua PMI Provinsi Gorontalo, BudiYanto Sidiki, dan pengurus PMI Pusat, Letjen TNI Purnawirawan Sumarsono.

Example 300x600
Photo : Istimewa

Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, dalam sambutannya, menilai keberadaan Gudang Logistik sangat bermanfaat, tidak hanya untuk Gorontalo tetapi juga bagi masyarakat di luar daerah.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua PMI Provinsi Gorontalo, BudiYanto Sidiki, dalam laporannya menjelaskan bahwa Gudang Logistik bantuan PMI Pusat, berukuran 18×9 meter, mampu menampung peralatan keluarga, perangkat kebersihan, peralatan bayi, serta terpal dan selimut, masing-masing sebanyak 1.000 buah.

Photo : Istimewa

Sementara itu, Pengurus PMI Pusat, Letjen TNI Purnawirawan Sumarsono, juga menyampaikan dalam sambutannya mengatakan, bahwa gudang ini merupakan sarana distribusi logistik untuk memudahkan pertolongan dalam situasi bencana alam.

Turut hadir pada acara ini, Kepala UDDP PMI Dr. Ria Syahfitri Evi Gantini, serta pengurus PMI Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota, unsur Forkopimda, anggota Palang Merah Remaja, dan para relawan PMI.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *