Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanParlemen

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, Gelar Reses di Kawasan Eks Jalan Panjaitan

×

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, Gelar Reses di Kawasan Eks Jalan Panjaitan

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM _ Deprov. Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, melaksanakan reses tatap muka bersama masyarakat di kawasan eks Jalan Panjaitan Kota Gorontalo. Pembangunan eks Jalan Panjaitan, yang didanai oleh Anggaran Dana Peningkatan (ADP), kembali menjadi perhatian utama warga setempat.

Dalam rangka menggali aspirasi dan merespons keluhan masyarakat, Meyke Camaru menggelar reses di salah satu rumah warga di kawasan proyek tersebut.

Example 300x600

Warga sekitar yang hadir dalam pertemuan reses menyoroti progres lambat proyek pembangunan eks Jalan Panjaitan. Mereka berharap melalui perpanjangan tangan Meyke Camaru, proyek ini bisa segera diselesaikan.

Beberapa perwakilan warga mengungkapkan bahwa dampak dari pekerjaan proyek ini sudah terasa, terutama terkait kelancaran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mereka. Dengan Ramadan tinggal beberapa bulan lagi, kecepatan penyelesaian proyek menjadi sangat krusial.

Meyke Camaru merespons keluhan dan harapan warga dengan mengatakan bahwa aspirasi ini akan segera disampaikan ke Pemerintah Kota Gorontalo, yang memiliki wewenang penuh terkait proyek tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Meyke Camaru berkomitmen untuk menjadi perpanjangan suara warga di tingkat DPRD Provinsi Gorontalo, dan memastikan bahwa keluhan masyarakat segera direspons oleh pemerintah kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *