Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota Gorontalo

Meyke Kamaru Reses Tatap Muka di Kelurahan Molosipat W dan Libuo Kota Gorontalo

×

Meyke Kamaru Reses Tatap Muka di Kelurahan Molosipat W dan Libuo Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru, melakukan reses tatap muka bersama masyarakat di Kelurahan Molosipat W dan Libuo Kota Gorontalo, di mana berbagai keluhan masyarakat diterima dengan serius.

Meyke Kamaru mendengarkan berbagai keluhan warga saat melaksanakan reses tatap muka bersama masyarakat Kota Gorontalo.

Example 300x600

Keluhan-keluhan yang disampaikan oleh warga diharapkan segera ditindaklanjuti dan diperjuangkan di DPRD Provinsi Gorontalo.

Salah satu keluhan masyarakat muncul dari Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, terkait kondisi saluran Tanggul Lo Lipu yang tersumbat, menyebabkan genangan air di sekitar wilayah tersebut saat hujan turun.

Meyke Kamaru merespons keluhan ini dengan serius dan segera meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Gorontalo untuk segera merespons dan merealisasikan pengerukan saluran tersebut.

Tidak hanya di Molosipat W, keluhan serupa juga disampaikan oleh warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, saat reses diadakan di kelurahan tersebut.

Meyke Kamaru menegaskan komitmennya untuk membantu masyarakat selama persoalan tersebut berada dalam wewenang Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Reses tatap muka Meyke Kamaru diharapkan dapat menjadi jembatan antara wakil rakyat dan masyarakat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Melalui keterlibatan aktif anggota DPRD Provinsi Gorontalo, diharapkan setiap keluhan dan aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti dan diwujudkan dalam kebijakan yang lebih baik untuk kemajuan Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *