Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota Gorontalo

4 Kecamatan di Kota Gorontalo Terima 640 Paket Bantuan Bahan Produksi untuk UMKM

×

4 Kecamatan di Kota Gorontalo Terima 640 Paket Bantuan Bahan Produksi untuk UMKM

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Pemerintah kembali menyalurkan bantuan bahan produksi bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kota Gorontalo. Pada tahap kedua, bantuan tersebut mencakup empat kecamatan, dengan total 640 paket yang disalurkan.

Bantuan tahap dua ini berupa bahan produksi untuk para pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kota Gorontalo, mencakup empat kecamatan: Kecamatan Dumbo Raya, Kota Timur, Hulonthalangi, dan Kecamatan Kota Selatan, yang dipusatkan di kantor Kecamatan Kota Selatan.

Example 300x600

Menurut Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, saat melakukan pengawasan pada penyaluran bantuan, total bantuan yang disalurkan mencapai 690 paket, termasuk bantuan UMKM tahap dua yang memenuhi syarat.

Tahap pertama sebelumnya telah disalurkan sebanyak 400 paket, dengan melibatkan Dinas KUMPERINDAG Provinsi Gorontalo.
Bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar dapat beraktivitas kembali dan mendapatkan penghasilan. Adapun jenis bantuan yang diserahkan meliputi beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Sebelumnya, dalam penyeluran bantuan bahan produksi bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah ini, turut diawasi oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dan Kelurahan Biawu, Kota Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *