Example 325x300
Example floating
Example floating
Uncategorized

Indriani Dunda Pastikan Penyaluran Bantuan Modal Usaha di Dulomo Utara

×

Indriani Dunda Pastikan Penyaluran Bantuan Modal Usaha di Dulomo Utara

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KOTA GORONTALO – Indriani Dunda memastikan penyaluran bantuan modal usaha di Dulomo Utara untuk 327 pelaku UMKM di Kelurahan Dulomo Utara, Kota Utara, Kota Gorontalo. Bantuan berupa bahan dari Dinas KUMPERINDAG Provinsi Gorontalo.

Bantuan ini merupakan hasil aspirasi masyarakat yang masuk dalam pokok pikiran anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda. Total penerima bantuan mencapai 605 pelaku UMKM, termasuk pengusaha warung atau kios, pembuat kue, penjual minuman segar, dan nasi kuning, tersebar di 50 kelurahan di Kota Gorontalo.

Example 300x600
Para penerima bantuan UMKM melalui POKIR Aleg DPRD Prov. Gorontalo Indriani Dunda

 

Tujuan penyaluran bantuan ini adalah untuk meningkatkan perekonomian dan pengembangan UMKM di daerah tersebut. Para penerima bantuan menyambut baik inisiatif ini dan berharap dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan usaha mereka.

Indriani Dunda berharap bantuan modal usaha ini dapat memberikan dorongan bagi pertumbuhan ekonomi lokal serta menciptakan lapangan kerja baru di wilayah Kota Gorontalo. Langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk memajukan sektor UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi penting dalam pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *