Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanKota Gorontalo

Pemerintah Kota Gorontalo Kembali Bantu Korban Kebakaran

×

Pemerintah Kota Gorontalo Kembali Bantu Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM _ KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Kali ini, bantuan disalurkan ke salah satu rumah warga yang terdampak di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, baru – baru ini.

Bantuan yang disalurkan mencakup kebutuhan pokok seperti sandang, pangan, dan papan, menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kota dalam membantu warganya yang membutuhkan.

Example 300x600

“Walaupun musibah datang tak terduga, kami di sini untuk memberikan dukungan kepada mereka yang terkena dampaknya. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menghadapi masa sulit ini,” ujar Wali Kota Gorontalo, Marten.

Pentingnya kesadaran akan keamanan juga ditekankan oleh Marten. Dia mengingatkan pentingnya memastikan instalasi listrik di rumah aman dan selalu memperhatikan penggunaan kompor saat memasak. “Musibah kebakaran ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungan kita,” tambahnya.

Selain memberikan bantuan, walikota juga menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran. Menekankan pentingnya pencegahan, Marten mengingatkan tentang penyebab umum kebakaran seperti korsleting listrik, penggunaan kompor yang tidak benar, hingga kegiatan berisiko seperti pembakaran sampah dekat rumah.

Dengan langkah-langkah ini, Pemerintah Kota Gorontalo tidak hanya menunjukkan komitmen dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tetapi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mencegah terjadinya kebakaran di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *