Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanParlemen

Anggota Komisi I Irwan Mamesa Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

×

Anggota Komisi I Irwan Mamesa Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – DEPROV. GORONTALO – Anggota Komisi Satu DPRD Provinsi Gorontalo, Irwan Mamesa, menghadiri pembukaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024.

Irwan Mamesa, anggota Komisi Satu DPRD Provinsi Gorontalo, mengharapkan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo meningkatkan transparansi dalam pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024.

Example 300x600

Harapan tersebut disampaikan Irwan Mamesa saat menghadiri acara pembukaan rapat pleno terbuka yang berlangsung di aula kantor KPU Provinsi Gorontalo pada Sabtu pagi, 2 Maret 2024.

Irwan Mamesa menyoroti pentingnya hasil akhir rekapitulasi suara yang tidak merubah komitmen dalam membangun daerah.

Rapat pleno terbuka ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem, dan dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Fadliyanto Koem memberikan apresiasi tinggi kepada para peserta Pemilu 2024 atas upaya menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu serentak, baik untuk pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif, terutama selama tahapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat provinsi.

Acara pembukaan rapat pleno ini juga dihadiri oleh para saksi dari masing-masing peserta Pemilu, perwakilan partai politik, serta jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo dan pemantau Pemilu.

Aparat kepolisian turut memberikan pengamanan ketat untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *