Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanKota Gorontalo

DPRD Kota Gorontalo Judul: Ketua DPRD Ikuti Apel Pencanangan HUT Kota Gorontalo

×

DPRD Kota Gorontalo Judul: Ketua DPRD Ikuti Apel Pencanangan HUT Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COMDEKOT. GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mengikuti apel bersama Pemerintah Kota Gorontalo dalam rangka pencanangan hari ulang tahun Kota Gorontalo yang ke-296 tahun 2024.

Acara berlangsung di Lapangan Santorini, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumboraya, Kota Gorontalo, dengan penuh khidmat.
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menjadi inspektur upacara pada apel kali ini, yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, unsur Forkopimda, serta OPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Example 300x600

 

Hardi Sidiki menyatakan bahwa melalui tema “Kota Gorontalo Bersholawat”, mencerminkan adanya semangat untuk menjadikan momen ulang tahun Kota Gorontalo tahun ini sebagai perwujudan kemitraan antara pemerintah dan seluruh stakeholder.

Ini merupakan bentuk kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Gorontalo yang mereka cintai.

Di penghujung kegiatan, Hardi Sidiki bersama Wali Kota Gorontalo dan unsur Forkopimda melepas balon ke udara sebagai tanda dimulainya seluruh kegiatan dalam memeriahkan HUT Kota Gorontalo yang ke-296.

Sementara itu, mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Risman Taha, memberikan apresiasi pada perayaan HUT Kota Gorontalo, yang bertepatan dengan menyambut bulan suci Ramadan, dengan kegiatan yang akan digelar lebih bertemakan religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *