Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanProv.Gorontalo

PTSP Gorontalo Mendukung Masuknya Investor di Gorontalo

×

PTSP Gorontalo Mendukung Masuknya Investor di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Pemerintah Provinsi Gorontalo, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masuknya investor di Gorontalo.

Kepala Dinas PTSP Provinsi Gorontalo, Danial Ibrahim, menyatakan bahwa pihaknya selaku pemerintah berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada para investor yang ingin berinvestasi di wilayah Gorontalo, terutama dalam pengurusan perizinan. Dikatakannya, dalam pengurusan perizinan, pihaknya tidak akan memungut biaya dan dipastikan akan mempermudah pelaksanaannya.

Example 300x600

Danial menjelaskan bahwa pada tahun 2023 lalu, target investasi salah satu perusahaan dari Sri Lanka mencapai lebih dari lima triliun rupiah, naik sebesar 106 persen dibandingkan tahun 2022 yang hanya sekitar dua triliun rupiah.

Hal ini menandakan bahwa perusahaan asing menganggap pertumbuhan ekonomi Provinsi Gorontalo setiap tahunnya meningkat, sehingga perkembangan nilai investasi di Gorontalo telah memberikan dampak positif terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, pada tahun 2024, diprediksi akan banyak calon investor dari luar provinsi bahkan hingga manca negara lainnya yang tertarik untuk berinvestasi di Provinsi Gorontalo.

Hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan terhadap potensi ekonomi dan peluang investasi di Gorontalo semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *