Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanProv.Gorontalo

Pemerintah Provinsi Gorontalo Maksimalkan Pelayanan Selama Ramadan

×

Pemerintah Provinsi Gorontalo Maksimalkan Pelayanan Selama Ramadan

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk memaksimalkan pelayanan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan selama bulan Ramadan.

Dilansir dari Kominfotik, dalam rapat pimpinan yang berlangsung di aula rumah jabatan gubernur pada Rabu (13/3/2024), Ismail Pakaya menyampaikan bahwa edaran mengenai jam kerja selama Ramadan telah ditandatangani. Pukul 08.00 hingga 15.00 Wita pada Senin hingga Kamis, sementara pada hari Jumat jam pulangnya ditetapkan pukul 15.30 Wita.

Example 300x600

“Meskipun jam kerja dikurangi, pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal,” tegas Penjagub Ismail. Ia juga menginstruksikan OPD yang memiliki program kegiatan langsung dengan kepentingan masyarakat, seperti Bantuan Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BP3G) dan Gerakan Pangan Murah, untuk segera merealisasikannya di bulan Ramadan ini.

Dalam upaya menstabilkan harga beras, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan melakukan operasi pasar di beberapa lokasi di kabupaten/kota selama bulan Ramadan. Selain itu, pasar murah juga akan diadakan hingga menjelang Idulfitri untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Dengan langkah-langkah ini, Pemerintah Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama bulan Ramadan, sekaligus memastikan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *