Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info NetizenNews

Komunitas Motor Solidaritas Max Gorontalo Gelar Ramadhan Berkah

×

Komunitas Motor Solidaritas Max Gorontalo Gelar Ramadhan Berkah

Sebarkan artikel ini
Solidaritas Max Gorontalo

SUARANET.COM– Setiap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan pastinya berlomba-lomba untuk mencari pahala. Salah satu hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan memberikan kudapan buka puasa kepada orang yang sedang berpuasa.

SMG atau Solidaritas Max Gorontalo gelar Ramadhan berkah dengan membagi takjil bagi umat islam yang sedang menunaikan ibadah puasa. Solidaritas Max Gorontalo menggelar kegiatan tersebut di Kawasan Boulevard Limboto kabupaten Gorontalo. Komunitas motor ini rutin melaksanakan Ramadhan berkah pada bulan Ramadhan, setiap tahunnya.

Example 300x600

“Program Ramadhan berkah ini merupakan agenda tahunan, yang telah 4 tahun rutin dilaksanakan”. Ungkap Yanto Ahmad Aneta. Selaku ketua Pembina SMG (Solidaritas Max Gorontalo).

Lanjutnya, “Dimana ada empat agenda yang dilakukan, diantaranya memberikan santunan berupa paket sembako ke panti asuhan hidayatullah, membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengendara yang menlintas dijalan trans Sulawesi, tepatnya di Kawasan Boulevard limboto, kabupaten Gorontalo, buka Bersama dan diakhiri dengan sholat teraweh bersama”.

Komunitas motor SMG tidak hanya melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sering membantu pembangunan masjid dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam, seperti banjir dan bencana alam lainnya.

Mereka mengharapkan melalui kegiatan ini bisa membantu masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas SMG, sekaligus menepis stigma buruk terhadap komunitas kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *