Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Bone BolangoProv.GorontaloPublik Figur

Forum Diskusi Rahmatiyah Deu: Memperkuat Pariwisata dan UMKM

×

Forum Diskusi Rahmatiyah Deu: Memperkuat Pariwisata dan UMKM

Sebarkan artikel ini
Rahmatia Deu, Calon Anggota Legislatif terpilih 2024 yang membuka forum diskusi di Danau Perintis, yang sangat mengundang antusias

Gorontalo, SUARANET.COM –  Sabtu, (23/3/2024), Rahmatiyah Deu, seorang calon legislatif terpilih tahun 2024, menginisiasi forum diskusi yang dipenuhi dengan antusiasme di destinasi wisata Danau Perintis.

Para pelaku seni budaya turut hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka yang belum terealisasi kepada pemerintah.

Example 300x600

Rahmatiyah Deu, srikandi Nasdem Bonebol, berkomitmen untuk memutus rantai kemiskinan dengan program yang ia dan timnya bangun bersama.

Dia menekankan pentingnya perhatian terhadap pelaku UMKM yang kesulitan mengakses bantuan karena kurangnya informasi, serta hadir untuk mempermudah dan mengawal aspirasi mereka.

“kita harus memperhatikan pelaku UMKM  karena dalam mereka terbatas untuk mengakses informasi, selain itu potensi pariwisata Bonebol juga menjadi sorotan,” ujar Rahmatiyah.

Dia melihat banyak peluang dalam sektor pariwisata yang dapat meningkatkan PAD kabupaten tersebut.

Acara sharing gerakan ekonomi budaya dan pariwisata mengundang penggiat budaya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Bolango, Gen-Z, dan pelaku UMKM untuk berdiskusi.

Dalam wawancara eksklusif, Rahmatiyah Deu menegaskan, “Kami percaya bahwa dengan menggalakkan sektor pariwisata dan mendukung pelaku UMKM, kami dapat menciptakan perubahan yang berkelanjutan bagi ekonomi lokal. Ini bukan hanya tentang memperkenalkan keindahan budaya kita kepada dunia, tetapi juga tentang memberdayakan masyarakat lokal untuk merasakan manfaatnya secara langsung.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *