Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahInfo NetizenKab.Bone BolangoProv.Gorontalo

Kenaikan Harga Telur: Komisi Dua Tinjau Peternakan Ayam di Bone Bolango

×

Kenaikan Harga Telur: Komisi Dua Tinjau Peternakan Ayam di Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
komisi dua, melakukan pantauan kenaikan harga telur di Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango

Gorontalo, SUARANET.COMKomisi Dua DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Usaha Peternakan Ayam Petelur di Kabupaten Bone Bolango

Dalam respons terhadap meningkatnya kebutuhan telur ayam yang beriringan dengan kenaikan harga, Komisi Dua DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan ke usaha peternakan ayam petelur di Kabupaten Bone Bolango.

Example 300x600

Muhammad Nasir Majid, anggota Komisi Dua, menjelaskan, “Kunjungan ini bertujuan untuk memantau stok dan harga telur di tingkat pelaku usaha. Hal ini menjadi perhatian serius, karena dalam masa bulan Ramadan, kebutuhan telur ayam meningkat secara signifikan terutama di pasar-pasar tradisional.”

Mereka melakukan pantauan di Peternakan Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Meskipun ketersediaan telur masih terjaga, namun harga telur mengalami variasi signifikan, berkisar antara 25.000 hingga 70.000 rupiah per baknya, tergantung pada ukuran telur.

Komisi Dua berharap agar harga telur tidak akan mengalami kenaikan lagi hingga perayaan Lebaran Idul Fitri, dan dapat kembali stabil setelahnya.

“Kami akan terus memantau perkembangan harga telur dan berupaya untuk menjaga stabilitasnya demi kepentingan masyarakat,” tambah Muhammad Nasir Majid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *