Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info NetizenKota GorontaloProv.GorontaloPublik Figur

Ekwan Ahmad Himbau Masyarakat Gorontalo Waspada di Tengah Cuaca Ekstrem

×

Ekwan Ahmad Himbau Masyarakat Gorontalo Waspada di Tengah Cuaca Ekstrem

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Cuaca ekstrem yang melanda beberapa daerah di Gorontalo telah memicu keprihatinan serius dari Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad. Dalam sebuah wawancara, Ekwan Ahmad, yang akrab dipanggil Pak Eko, menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.

“Saya menghimbau kepada warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan di saat cuaca tidak menentu yang saat ini terjadi,” ujar Ekwan.

Example 300x600

 

Dia juga menyoroti wilayah-wilayah yang rawan terjadi bencana seperti genangan air, banjir, longsor, dan pohon tumbang.

Meskipun mengajak masyarakat untuk waspada, Ekwan Ahmad juga menegaskan agar tidak terlalu panik. Namun, ia menyarankan untuk menghindari tempat-tempat yang rawan terjadi bencana.

“Apabila memang terpaksa keluar rumah, harap berhati-hati dan beraktivitas seperlunya dan menghindari daerah-daerah yang mungkin dinyatakan rawan,” tambahnya.

 

Himbauan Ekwan ini datang di tengah meningkatnya kejadian cuaca ekstrem di berbagai wilayah. Ini menunjukkan perlunya kesadaran kolektif dalam menghadapi dampak perubahan iklim. Masyarakat diharapkan menjaga keselamatan diri dan keluarga di tengah cuaca yang tidak menentu dengan langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *