Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanDaerahKab.BoalemoProv.Gorontalo

Kunjungan Komisi III: Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tangkobu

×

Kunjungan Komisi III: Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tangkobu

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi III, dalam rangka peninjauan usulan lanjutan pembuatan ruas jalan Tangkobu di Gorontalo. Jalan ini menjadi urgensitas bagi masyarakat pesisir pantai, sebagai satu-satunya akses transportasi yang mereka miliki.

Sun Biki, anggota komisi III menyampaikan bahwa jalan ini merupakan satu-satunya akses masyarakat, dan merupakan tanggung jawab pemerintah Provinsi Gorontalo untuk memperoleh dana melalui RAK, ataupun APBD tahun 2025.

Example 300x600

“Jalan ini sangat diperlukan oleh masyarakat yang berada di pesisir pantai karena ini satu satunya jalan tidak ada jalan lain. Ini tanggung jawab provinsi Gorontalo untuk memperoleh dana melalui RAK atau pun APBD tahun anggaran 2025,” ujar Sun Biki.

 

Selain itu, masyarakat juga mengharapkan adanya pembangunan jembatan gantung. Namun, pemerintah telah menjelaskan bahwa pembangunan jembatan gantung sudah mendapatkan penangan dari pemerintah daerah.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperdalam pemahaman pemerintah Gorontalo tentang urgensi dan kebutuhan masyarakat terhadap pembangunan ruas jalan Tangkobu, serta mempercepat pengalokasian dana melalui RAK atau APBD tahun anggaran 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *