Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.GorontaloProv.GorontaloUncategorized

Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Gorontalo: Sinergi Penyebaran Informasi Pilkada 2024

×

Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Gorontalo: Sinergi Penyebaran Informasi Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo gelar rapat koordinasi untuk memperkuat penyebaran informasi dan publikasi tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Dalam menjalani tahapan penting ini, penyebaran informasi menjadi krusial, dengan media berperan penting dalam menyediakan dan menyebarluaskan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Example 300x600

“Sengaja kami mengundang media, karena media merupakan perpanjangan tangan semua lembaga termasuk KPU untuk menyampaikan informasi tentang kepemilihan,” ungkap Roy Hamrain, Ketua KPU.

 

Dalam rapat tersebut KPU Kabupaten Gorontalo menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan media dalam mempublikasikan tahapan pemilihan.

“Kami juga akan melaksanakan kerjasama dengan media massa, tapi dalam hal ini bukan berarti media massa tidak memberitakan hal yang negatif,” tambah Ketua KPU.

 

Memasuki tahapan penting ini, penyebaran informasi menjadi kunci untuk memberikan pemahaman kepada publik tentang proses pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Dengan sinergi antara KPU dan media, diharapkan informasi yang disampaikan dapat mencapai seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *