Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.GorontaloProv.Gorontalo

95 PPK di Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik Oleh KPU

×

95 PPK di Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik Oleh KPU

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo secara resmi melantik 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2024. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di salah satu gedung serba guna di Kota Gorontalo.

KPU melantik anggota PPK dari 19 kecamatan, dengan lima anggota mewakili setiap kecamatan.

Example 300x600

Dalam sambutannya usai pelantikan, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain, menekankan pentingnya integritas dan profesionalitas bagi para anggota PPK yang baru dilantik.

“PPK yang baru dilantik ini harus menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas mereka. Mereka juga dituntut untuk menjunjung tinggi loyalitas, patuh terhadap pimpinan, serta memiliki visi dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Roy Hamrain.

Roy juga menambahkan bahwa masa kerja PPK untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini adalah selama delapan bulan ke depan. Ia berharap dengan pelantikan ini, proses Pilkada 2024 di Kabupaten Gorontalo dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Para anggota PPK memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan pemilu berjalan dengan jujur dan adil. Kami percaya mereka akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Dengan melantik anggota PPK ini, KPU berharap mereka dapat segera bekerja dan berkontribusi dalam menyukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *