Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.GorontaloProv.Gorontalo

Empat Ketua Parpol Bahas Pilkada Gorontalo

×

Empat Ketua Parpol Bahas Pilkada Gorontalo

Sebarkan artikel ini

Gorontalo, SUARANET.COM – Suhu politik di Kabupaten Gorontalo mulai meningkat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk posisi bupati dan wakil bupati.

Pada Sabtu, 18 Mei 2024, empat pimpinan partai yang meraih 13 kursi legislatif bertemu di Desa Luwoo, Kecamatan Talaga Jaya.

Example 300x600

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Arifin Djakani (Ketua DPC Demokrat), Ade Sera Rahim (Ketua DPC PKB), Tomy Ishak (Ketua DPC Gerindra), dan Rizal Badja (Ketua DPD PKS). Misran Tolinggi, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Gorontalo, yang bertindak sebagai juru bicara.

Tolinggi menjelaskan bahwa tujuan pertemuan ini adalah untuk membangun chemistry dan menyamakan visi serta misi dalam mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Gorontalo pada Pilkada tahun ini.

Para pimpinan partai menyepakati beberapa persyaratan untuk calon yang akan diusung. Meskipun belum mengumumkan nama-nama bakal calon, mereka sudah mempersiapkan tokoh-tokoh potensial.

Selain itu, partai-partai tersebut masih membuka peluang bagi partai lain untuk bergabung dan membangun komunikasi guna menentukan calon pemimpin terbaik bagi Kabupaten Gorontalo. PDIP juga telah bergabung dalam koalisi ini, memperkuat aliansi untuk Pilkada mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *