Example 325x300
Example floating
Example floating
Polri NewsProv.Gorontalo

Tim Pandawa Amankan Dua Pencuri HP di Gorontalo

×

Tim Pandawa Amankan Dua Pencuri HP di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Tim Pandawa Resmob Polres Gorontalo berhasil menangkap dua pelaku pencurian handphone di Desa Isimu Utara. Polisi menyita empat handphone dan satu unit motor dari tangan para pelaku.

Kedua pelaku, MP dan HK, yang berasal dari Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, ditangkap di rumah persembunyian mereka di Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Mereka diduga mencuri beberapa handphone di Kecamatan Tibawa.

Example 300x600

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, IPTU Faisal A. A. Harianji, menyatakan bahwa kasus ini terungkap berkat laporan warga yang kehilangan handphone.

“Setelah menerima laporan, kami segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi serta menangkap para pelaku,” jelasnya.

 

Dalam pemeriksaan, MP dan HK mengakui perbuatan mereka. Mereka juga mengungkapkan bahwa aksi tersebut dilakukan bersama dua orang lainnya yang saat ini masih buron.

“Para pelaku terlebih dahulu mengkonsumsi minuman keras sebelum melakukan aksi pencurian. Mereka menyasar rumah-rumah yang pintunya terbuka dan mengambil handphone yang berada di dekat tempat tidur korban,” tambah IPTU Faisal.

 

Kerugian akibat pencurian ini mencapai Rp15.000.000 (lima belas juta rupiah). Saat ini, kedua pelaku ditahan di Polres Gorontalo, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *