Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.GorontaloProv.Gorontalo

KPU Kabupaten Gorontalo Gandeng Media Massa untuk Optimalkan Informasi Pilkada 2024

×

KPU Kabupaten Gorontalo Gandeng Media Massa untuk Optimalkan Informasi Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KPU Kabupaten Gorontalo mengadakan kerjasama dengan media massa pada Kamis, (23/05/2024) untuk mengoptimalkan penyebaran informasi terkait tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024.

Acara yang diadakan di salah satu hotel di Kota Gorontalo ini dihadiri oleh beberapa pimpinan media.

Example 300x600

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain, menekankan pentingnya kerjasama dengan media massa.

“Media massa adalah ujung tombak dalam pemberitaan. Jika media tidak menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan demokrasi atau pemilu, informasi tersebut tidak akan sampai kepada masyarakat hingga ke tingkat bawah,” kata Roy.

Roy juga menjelaskan bahwa sinergi dengan media massa ini bertujuan untuk memastikan informasi mengenai tahapan Pilkada dapat dijangkau oleh publik.

“Dengan menjalin kerjasama bersama media, kami berharap informasi mengenai tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Gorontalo bisa lebih mudah diakses oleh masyarakat,” tambahnya.

Para pimpinan media sepakat mendukung KPU menyebarluaskan informasi Pilkada agar masyarakat dapat mengikuti setiap tahapan.

KPU Kabupaten Gorontalo berharap, melalui kerjasama ini, tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024 dapat meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *