Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.GorontaloProv.Gorontalo

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Rakor Pemuktahiran Data Pemilih

×

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Rakor Pemuktahiran Data Pemilih

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KPU Kabupaten Gorontalo menggelar rapat koordinasi bersama Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo untuk membahas Pemutakhiran Data Pemilih menjelang Pilkada 2024.

Rapat yang berfokus pada pencermatan data hasil sinkronisasi daftar penduduk potensial pemilih, dan persiapan pemetaan tempat pemungutan suara (TPS), berlangsung di sebuah hotel di Kota Gorontalo pada Kamis, (23/05/2024).

Example 300x600

Mulai tanggal (31/05/2024), KPU akan memulai pemutakhiran data pemilih dan pemisahan TPS. Petugas Pantarlih (Panitia Pemutakhiran Data Pemilih) akan melakukan pemutakhiran data ini.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain berharap masyarakat yang akan dilakukan pencocokan dan penelitian dapat memberikan data yang sebenar-benarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar kooperatif dan memberikan data yang sebenarnya saat petugas Pantarlih datang melakukan coklit,” kata Roy Hamrain.

Dengan upaya ini, KPU Kabupaten Gorontalo berharap proses Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan semua warga yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *