Example 325x300
Example floating
Example floating
FinanceInfo NetizenProv.Gorontalo

Pelantikan DPD IKADIN Gorontalo: Tingkatkan Profesionalisme Advokat

×

Pelantikan DPD IKADIN Gorontalo: Tingkatkan Profesionalisme Advokat

Sebarkan artikel ini

Gorontalo, SUARANET.COM – Ketua DPD IKADIN Gorontalo, Arie Duke Widagdo, menegaskan bahwa pelantikan dan rapat kerja DPD IKADIN Gorontalo merupakan langkah strategis untuk meningkatkan profesionalisme advokat di wilayah tersebut.

Duke mengharapkan momen ini menghasilkan program kerja berkualitas serta rekomendasi jelas untuk arah kerja DPD IKADIN Gorontalo.

Example 300x600

“Dari pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja ini, output yang kita harapkan adalah program-program kerja yang berkualitas dan berbagai rekomendasi arah kerja DPD IKADIN Gorontalo,” ujar Duke.

 

Ketua Umum DPP IKADIN, Dr. Maqdir Ismail, melantik DPD IKADIN Gorontalo di sebuah hotel di Kota Gorontalo pada Kamis (23/5/2024).

Duke juga menyoroti pentingnya pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di berbagai kabupaten dan kota di Gorontalo. Saat ini, baru dua DPC yang telah terbentuk, yakni DPC IKADIN Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

“Masih ada empat DPC lagi yang perlu kita persiapkan untuk segera dibentuk. Kami targetkan sekitar bulan ini. Sudah ada usulan-usulan dari daerah,” ungkap Duke.

 

Di sisi lain, dalam sambutannya, Ketua Umum DPP IKADIN, Maqdir Ismail, menekankan pentingnya ketaatan pada aturan dan integritas dalam profesi advokat.

Ia mengingatkan seluruh anggota IKADIN untuk selalu menjaga harkat dan martabat profesi serta menunjukkan kemandirian dan kejujuran.

“Seorang advokat harus mematuhi hukum dan perundang-undangan yang berlaku, serta memiliki integritas pribadi dan profesional yang tinggi,” ujar Maqdir.

 

Acara ini menjadi tonggak penting dalam upaya DPD IKADIN Gorontalo untuk terus membangun profesionalisme advokat di wilayahnya, dengan harapan dapat berkontribusi secara signifikan terhadap penegakan hukum yang lebih baik di Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *