Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKota GorontaloProv.Gorontalo

KPU Kota Gorontalo Gelar Bimtek Jelang Pilkada 2024

×

KPU Kota Gorontalo Gelar Bimtek Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – KPU Kota Gorontalo mengadakan bimbingan teknis (bimtek) bagi 150 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh Kecamatan Kota Gorontalo menjelang Pilkada Serentak 2024.

Bimtek ini bertujuan memperkuat kapasitas penyelenggara pemilu dalam pemilihan kepala daerah 2024. Anggota PPS yang tersebar di sembilan kecamatan dan lima puluh kelurahan di Kota Gorontalo antusias mengikuti kegiatan ini.

Example 300x600

“Kami ingin membekali anggota PPS dengan pengetahuan mengenai tugas pokok, fungsi, dan wewenang mereka dalam menyelenggarakan Pilkada 2024,” Thaib.

Materi bimtek mencakup kelembagaan KPU dan tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024, tata kerja Panitia Pemungutan Suara, hubungan kerja, peningkatan kapasitas penyelenggara pemilu, kode etik penyelenggara pemilu, serta evaluasi kinerja PPS dalam Pilkada 2024.

“Kami berharap anggota PPS Kota Gorontalo dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan berkontribusi pada penyelenggaraan Pilkada 2024 yang berkualitas, aman, dan demokratis,” tambah Thaib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *