Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanInfo NetizenProv.GorontaloPublik Figur

Kinerja Wali Kota Gorontalo dalam Pengelolaan Dana Kelurahan Menuai Apresiasi

×

Kinerja Wali Kota Gorontalo dalam Pengelolaan Dana Kelurahan Menuai Apresiasi

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Kinerja mantan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, dalam mengelola dana kelurahan mendapat pujian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Gorontalo, Risman Taha, yang mengungkapkan apresiasinya pada kegiatan seremonial akhir masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo di Lapangan Taruna Remaja, Sabtu (1/6/2024).

Risman Taha menilai bahwa selama satu dekade kepemimpinan Marten Taha, pembinaan organisasi kemasyarakatan di Kota Gorontalo berjalan dengan sangat baik.

Example 300x600

“Kinerja Wali Kota Marten Taha sangat baik, terutama dalam pembinaan organisasi kemasyarakatan dan sistem kolaborasi serta keswadayaan yang telah dibangun,” ujar Risman.

Ia juga menekankan bahwa Kota Gorontalo menerima alokasi dana kelurahan yang signifikan dibandingkan seluruh kota di Indonesia, dan masyarakat sangat merasakan dampaknya.

“Dana kelurahan ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Ini berkat kepemimpinan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha,” tambahnya.

Sebagai mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Risman berharap program dana kelurahan ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang, meskipun akan dipimpin oleh sosok yang berbeda.

“Saya berharap program dana kelurahan ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang, meskipun dengan kepemimpinan yang berbeda,” harap Risman Taha.

Acara seremonial ini menjadi momen penting untuk mengenang dan mengapresiasi pencapaian Marten Taha selama menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo, khususnya dalam hal pengelolaan dana kelurahan yang berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *