Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanInfo NetizenKota GorontaloProv.Gorontalo

Lima Komisioner KPU Kota Gorontalo Resmi Dilantik

×

Lima Komisioner KPU Kota Gorontalo Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Lima anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo resmi dilantik pada hari ini. Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua KPU RI menyampaikan sejumlah pesan penting kepada para anggota baru.

Ketua KPU RI menekankan agar dalam melaksanakan tugas, para anggota KPU selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Beliau juga mengingatkan pentingnya membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan mitra kerja serta pihak-pihak terkait.

Example 300x600

Saat ini, tahapan-tahapan penyelenggaraan Pilkada di kabupaten/kota telah berjalan dan dilaksanakan. Oleh karena itu, Ketua KPU RI menginstruksikan agar para anggota KPU Kota Gorontalo segera kembali dan menyesuaikan dengan ritme kerja yang ada.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU RI, pejabat eselon II Sekretariat Jenderal KPU RI, Ketua dan Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, serta Sekretaris KPU Kota Gorontalo.

Dengan pelantikan ini, diharapkan anggota KPU Kota Gorontalo dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta turut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada di wilayah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *