Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenPolitikProv.GorontaloPublik Figur

DPP NasDem Rekomendasikan Sofyan Puhi sebagai Calon Bupati Gorontalo

×

DPP NasDem Rekomendasikan Sofyan Puhi sebagai Calon Bupati Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah merekomendasikan Sofyan Puhi sebagai calon Bupati Gorontalo pada Pilkada 2024. Menindaklanjuti rekomendasi ini, Sofyan Puhi segera membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk menentukan calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah tersebut.

Sofyan Puhi menyatakan bahwa dirinya sedang menentukan calon Wakil Bupati yang akan diusung setelah rapat konsolidasi dengan pimpinan Dewan Pengurus Ranting pada Minggu, 2 Mei 2024.

Example 300x600

“Saat ini kami sedang membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk menentukan calon Wakil Bupati yang akan disusung. NasDem sendiri masih membutuhkan dua kursi untuk bisa bertarung di Pilkada 2024,” ungkapnya.

 

Sofyan menekankan pentingnya komitmen yang sama dari calon Wakil Bupati dalam memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat.

“Calon Wakil Bupati harus mempunyai komitmen yang sama dalam memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat serta bisa berkolaborasi dengan saya dalam melaksanakan tugas ketika terpilih nanti,” jelasnya.

Selain itu, Sofyan juga menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan konsolidasi internal di Partai NasDem, baik di Dewan Pimpinan Daerah maupun di Dewan Pengurus Ranting.

“Konsolidasi ini penting agar harapan bersama bisa tercapai,” ujarnya.

Dengan langkah-langkah ini, Sofyan Puhi optimis dapat membentuk tim yang solid untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *