Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKota GorontaloProv.Gorontalo

Pelantikan 500 Pegawai Pemerintah Kota Gorontalo, Memperkuat Formasi Teknis

×

Pelantikan 500 Pegawai Pemerintah Kota Gorontalo, Memperkuat Formasi Teknis

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Sebanyak 500 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi teknis resmi dilantik oleh Pemerintah Kota Gorontalo. Pelantikan ini merupakan hasil seleksi dari tahun 2023, ditambah dengan sisa formasi tenaga honor kategori II yang terdiri dari guru, tenaga kesehatan, dan teknis. Pelantikan P3K ini berlangsung di Aula Banthayo Lo Yiladia, Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo.

Dalam acara tersebut, Pelaksana Harian Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, menyampaikan bahwa tugas P3K harus dijalankan dengan baik sesuai keahlian masing-masing.

Example 300x600

“Tugas pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja harus dijalankan dengan kinerja yang baik dan sesuai dengan keahlian masing-masing,” tegas Ismail Madjid.

Ismail Madjid menyampaikan bahwa kehadiran P3K merupakan implementasi dari kebijakan pemerintah pusat yang tidak melakukan pengangkatan pegawai non-ASN.

“Kehadiran P3K merupakan implementasi dari kebijakan pemerintah pusat yang tidak melakukan pengangkatan pegawai non-ASN,” ujarnya.

“Posisi P3K dipandang positif dalam aspek kedudukan dan kesejahteraan, memberikan kontribusi yang signifikan bagi pemerintahan dan masyarakat,” tambahnya.

Pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat formasi teknis di Kota Gorontalo, sehingga mampu meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *