Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKota GorontaloPublik Figur

 Mohamad Rivai Bukusu Resmi Kantongi SK Cawawali

×

 Mohamad Rivai Bukusu Resmi Kantongi SK Cawawali

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Desas-desus mengenai kepastian Mohamad Rivai Bukusu maju dalam pilkada Kota Gorontalo akhirnya terjawab. Ketua DPC PPP tersebut telah menerima mandat dari DPP PPP untuk maju sebagai Wakil Walikota Gorontalo.

Mohamad Rivai Bukusu, saat dihubungi pada Rabu malam, 5 Juni 2024, membenarkan hal ini. Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo ini secara resmi menerima perintah dari DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk maju sebagai Wakil Walikota Gorontalo.

Example 300x600

Keputusan DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk menugaskan Rivai Bukusu maju sebagai Wakil Walikota Gorontalo merupakan langkah strategis. Sebagai Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Rivai telah menunjukkan prestasi luar biasa bagi PPP, mulai dari Pileg 2019 dengan perolehan 4 kursi hingga meraih lima kursi pada Pileg 2024.

Dengan pengalamannya yang luas dan jaringan yang kuat, DPP PPP yakin bahwa politisi santun ini mampu memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan Kota Gorontalo ke depan.

Sementara itu, pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi pasangan Rivai Bukusu masih belum terjawab. Namun, pasangan R2 atau Ryan Kono – Rivai Bukusu merupakan kandidat terkuat. Hal ini mengingat perolehan kursi Golkar sebanyak 6 kursi dan PPP dengan 5 kursi di parlemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *