Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenNasionalProv.Gorontalo

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Konferensi Pers Terkait Pemilihan Suara Ulang

×

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Konferensi Pers Terkait Pemilihan Suara Ulang

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Setelah putusan MK pada Kamis (6/06/2024), KPU provinsi gorontalo gelar konferensi pers terkait Pemilihan Suara Ulang (PSU), anggota legislatif di beberapa titik di Provinsi Gorontalo. Beberapa titik yang akan melakukan PSU antara lain yaitu Kelurahan Tuladenggi TPS 2 Dan dapil VI, Boalemo – Pohuwato, Kabupaten Gorontalo.

Dalam konferensi pers, ketua KPU provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem menegaskan bahwa tidak ada lagi masa kampanye untuk para calon legislatif. Mengingat waktu yang diberikan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) sesuai dengan putusan hanya 45 hari setelah penetapan.

Example 300x600

“Tidak ada lagi kampanye atau pemasangan baliho, mengingat waktu yang diberikan sangat singkat, yaitu 45 hari,” ujar Koem.

Lebih lanjut, Fadliyanto Koem mengatakan, selain kampanye, para calon-calon juga dilarang memasang baliho maupun spanduk.

Disinggung soal bagaimana regulasi pelaksaan pemilihan suara ulang, Fadliyanto Koem menyampaikan, Hal ini Masih menunggu regulasi dari KPU RI.

“Intinya seperti apa tahapan pemilihan ulang ini, kita menunggu instruksi dari KPU Pusat, intinya yang kami sampaikan hari ini adalah gambaran-gambarannya saja” tutup Fadliyanto Koem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *