Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKab.Gorontalo

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi untuk Pembentukan PANTARLIH Pilkada 2024

×

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi untuk Pembentukan PANTARLIH Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – KPU Kabupaten Gorontalo menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2024. Acara tersebut berlangsung pada Selasa, (11 Juni 2024), di Orasawa Resto, Limboto, dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain.

Dalam sambutannya, Roy Hamrain menekankan pentingnya kegiatan ini untuk memastikan kesiapan KPU dalam membentuk PANTARLIH yang akan bertugas pada Pilkada 2024.

Example 300x600

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan demi memastikan kesiapan KPU dalam membentuk PANTARLIH yang akan bertugas pada Pilkada 2024,” ujar Roy.

Ia menjelaskan bahwa setiap pelaksanaan pemilihan, baik pemilu maupun pilkada, membutuhkan keberadaan pantarlih.

“Pantarlih memiliki tugas krusial dalam melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih dari daftar penduduk potensial pemilih,” jelasnya.

Rakor ini diikuti oleh seluruh panitia pemilihan kecamatan (PPK) se-Kabupaten Gorontalo. KPU Kabupaten Gorontalo berencana membentuk 1.193 pantarlih yang akan tersebar di 700 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo.

Di akhir sambutannya, Roy Hamrain mengajak seluruh peserta rakor untuk berpartisipasi aktif dan memberikan masukan yang konstruktif.

“Saya mengajak seluruh peserta rakor untuk berpartisipasi aktif dan memberikan masukan yang konstruktif demi kesuksesan Pilkada 2024,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *