Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Gorontalo

KPU KABGOR Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Pantarlih

×

KPU KABGOR Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Pantarlih

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kabupaten Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar rapat koordinasi pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

Rapat koordinasi ini, yang diselenggarakan di salah satu restoran terkemuka di Kecamatan Limboto pada Selasa, 11 Juni 2024, dihadiri oleh panitia pemilihan kecamatan se-Kabupaten Gorontalo, dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain.

Example 300x600

Kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk memastikan kesiapan dalam pembentukan Pantarlih yang akan bertugas pada Pilkada 2024.

“ Kehadiran Pantarlih memiliki peran krusial dalam melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih dari Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4), guna memastikan keakuratan dan validitas data pemilih, “ ujarnya.

Sebelumnya Jumlah Pantarlih yang direkrut oleh KPU Kabupaten Gorontalo pada Pilkada tahun ini, mencapai 1.193 orang, yang akan tersebar di 700 tempat pemungutan suara di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo. Pendaftaran Pantarlih sendiri dibuka mulai tanggal 13 hingga 19 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *