Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Gorontalo

KPU Kota Gorontalo Adakan Dialog Fokus Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

×

KPU Kota Gorontalo Adakan Dialog Fokus Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar Dialog Fokus untuk membahas kesiapan penyelenggaraan Pemilu dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. Acara ini berlangsung di Lapangan Buladu dan menghadirkan Ketua serta Anggota KPU Kota Gorontalo sebagai narasumber utama.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden, bersama anggota lainnya memaparkan kesiapan dan progres pelaksanaan tahapan Pilkada di divisi masing-masing. Mereka menjelaskan berbagai upaya dan strategi yang telah dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan Pilkada Serentak 2024.

Untuk mewujudkan kelancaran pelaksanaan Coklit dan kualitas data pemilih di Kota Gorontalo, KPU telah mempersiapkan Pantarlih dengan baik melalui seleksi ketat, meskipun hanya bersifat administratif.

Setelah apel, Pantarlih akan langsung melakukan Coklit, dimulai dengan mencoklit lima orang tokoh yang terdiri dari akademisi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas data pemilih dan memastikan proses Pilkada berjalan lancar.

Dengan terselenggaranya Dialog Fokus ini, KPU Kota Gorontalo berharap semua pihak dapat bersinergi dan mendukung KPU dalam menjalankan tugasnya, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat terlaksana dengan sukses dan demokratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *