Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Noval Hasan, Produser Film Terkemuka, Bakal Maju di Pilkada Gorontalo Utara

×

Noval Hasan, Produser Film Terkemuka, Bakal Maju di Pilkada Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Kabar tentang Noval Hasan, seorang produser film nasional terkemuka asal Gorontalo, yang akan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo Utara, beredar diberbagai platform media.

Dalam wawancara eksklusif di kediamannya di Kelurahan Pilolodaa, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, pada hari Senin (24-06-2024), Noval Hasan, yang akrab disapa Billy, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti arahan dari partai politik yang mendukungnya, untuk maju berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) baik itu di Kota Gorontalo, maupun di kabupaten lainnya di Provinsi Gorontalo.

Example 300x600

“Tujuan kami jelas, ingin membangun daerah,” ungkap Noval.

Menanggapi pertanyaan mengenai dukungan dari partai politik lainnya, Noval menegaskan, sudah ada beberapa partai yang siap mendukungnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara.

“Insha Allah dukungan dari partai-partai ini, akan diumumkan saat mendekati tahapan pendaftaran calon kepala daerah ke KPU, pada bulan Agustus mendatang,” ditambahkan Noval.

Sebelumnya, Noval Hasan dikenal sebagai produser film sukses di Indonesia, yang karya-karyanya seperti “Keke dan Uti” telah dikenal baik di Gorontalo maupun secara nasional.

Keputusan Noval untuk maju dalam Pilkada Gorontalo Utara, dipicu oleh keinginannya untuk mengembangkan potensi besar yang ada di kabupaten tersebut. Dia berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan baru, meningkatkan investasi usaha demi pendapatan daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di bidang sosial dan budaya.

Penulis: Maulana

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *