Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

KPU Bone Bolango Lantik 465 Pantarlih untuk Pilkada 2024

×

KPU Bone Bolango Lantik 465 Pantarlih untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango, resmi melantik 465 petugas pemutakhiran data pemilih, atau Pantarlih.

Suaranet.com, kab. Bone bolango – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango,  resmi melantik 465 petugas pemutakhiran data pemilih, atau yang dikenal sebagai Pantarlih, untuk mengawal proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pelantikan yang dilakukan secara serentak di setiap kecamatan di Kabupaten Bone Bolango ini, berlangsung di Gedung Olahraga Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa. Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem.

Example 300x600

Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem mengatakan, pelantikan Pantarlih dilakukan serentak di setiap kecamatan yang ada di Bone Bolango sebagai persiapan untuk Pilkada 2024.

“Pantarlih harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas, terutama dalam proses pencocokan dan penelitian data coklit pemilih,” kata Fadliyanto.

Sementara itu, Ketua KPU Bone Bolango, Sutenty Lamuhu, mengungkapkan, Pantarlih yang telah dilantik akan bertugas di 294 tempat pemungutan suara pada Pilkada mendatang.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Pantarlih yang telah berkenan untuk mengambil bagian dalam pembentukan sejarah keterpilihan kepemimpinan kepala daerah,” ujar Sutenty.

Pelantikan 465 Pantarlih ini menjadi langkah awal KPU Bone Bolango dalam mempersiapkan segala aspek teknis untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan Pilkada 2024 di wilayah mereka.

Penulis : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *