Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Wabup Hendra Hemeto tinjau lokasi banjir

×

Wabup Hendra Hemeto tinjau lokasi banjir

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial melakukan tinjauan langsung ke sejumlah wilayah yang terdampak banjir.

Suaranet.com, Kab. Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial melakukan tinjauan langsung ke sejumlah wilayah yang terdampak banjir.

Kejadian banjir yang melanda sejumlah wilayah pada Rabu (26-6-2024), mendapat reaksi cepat dari Bupati Nelson Pomalingo yang  menginstruksikan Wakil Bupati Hendra Hemeto untuk memimpin tim dalam mengunjungi lokasi dan korban banjir di Desa Hutabohu dan Kecamatan Biluhu.

Example 325x300

Kunjungan tim ini, untuk memastikan penanganan darurat berjalan lancar dan memberikan dukungan langsung kepada warga terdampak.

” Pemerintah Daerah akan terus berupaya maksimal untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata Hendra.

Hendra juga menegaskan bahwa tim medis dan bantuan logistik akan segera dikirimkan ke lokasi terdampak untuk memberikan pelayanan kesehatan dan kebutuhan pokok bagi warga.

Ia menginstruksikan instansi terkait untuk selalu siap siaga dalam menghadapi bencana dan meningkatkan koordinasi antar instansi guna mempercepat proses penanggulangan banjir.

“Dengan adanya sinergi antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan dampak dari bencana banjir ini dapat diminimalisir dan warga dapat segera bangkit dari keterpurukan,” tambah Hendra.

Penulis : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *