Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi PemiliHAN UmumProv.Gorontalo

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Bimbingan Teknis Hibah Pilkada 2024

×

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Bimbingan Teknis Hibah Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – KPU Provinsi Gorontalo mengadakan kegiatan “Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Hibah Pilkada 2024 kepada Badan Penyelenggara Adhoc se-Provinsi Gorontalo” di Fox Hotel Kota Gorontalo. Acara ini menghadirkan pemateri dari Biro Keuangan dan BMN Setjen KPU RI serta KPP Pratama Gorontalo.

Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem, membuka acara dengan menekankan pentingnya kegiatan ini, untuk memastikan bahwa pengelolaan dan pertanggungjawaban hibah Pilkada 2024 dilakukan dengan benar, transparan, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Example 300x600

“Kami berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan menerapkan ilmu yang diperoleh di daerah masing-masing,” ujar Fadliyanto.

Kegiatan ini mengundang peserta dari berbagai kalangan, termasuk Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, Kasubag KUL, BP & BPP Sekretaris PPK, dan Bendahara PPK dari KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Tujuan utama dari bimbingan teknis ini adalah memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai pengelolaan dan pertanggungjawaban hibah Pilkada 2024.

Hal ini diharapkan dapat memastikan pelaksanaan pemilihan umum yang transparan, akuntabel, dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *