Example floating
Example floating
Example 728x250
Polri News

Ekwan Ahmad : HUT Bhayangkara ke-78 Polri Semakin Profesional

×

Ekwan Ahmad : HUT Bhayangkara ke-78 Polri Semakin Profesional

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara

Suaranet.com, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara. Ekwan  mengharapkan agar Polri terus meningkatkan profesionalismenya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Polri harus mampu memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ekwan Ahmad.

Example 325x300

Sebagai anggota DPRD terpilih Provinsi Gorontalo pada Pemilihan Legislatif 2024, Ekwan juga menekankan pentingnya bagi Polri untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik di tengah dinamika dan tantangan yang ada, termasuk dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kota Gorontalo.

Sebelumnya, Ekwan Ahmad turut hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang bertemakan “Presisi Menuju Indonesia Maju”. Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Kota Gorontalo, Kombes Pol Ade Permana, dan dihadiri unsur forkopimda dan dilaksanakan di halaman Mapolres Gorontalo Kota pada hari Senin (1/7/2024).

Penulis : maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *