Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Prov.Gorontalo

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Finalisasi dan Validasi Data Calon Anggota DPRD Untuk PSU

×

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Finalisasi dan Validasi Data Calon Anggota DPRD Untuk PSU

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – KPU Provinsi Gorontalo mengadakan rapat finalisasi dan validasi data calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6. Rapat ini merupakan bagian dari persiapan penyusunan surat suara dan perlengkapan pemungutan suara lainnya dalam rangkaian pemungutan suara ulang tahun 2024 sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi.

Rapat tersebut berlangsung di Kantor KPU Provinsi Gorontalo pada Senin, 1 Juli 2024. Acara dibuka oleh Anggota KPU Provinsi Gorontalo, Sophian Rahmola, dan Opan Hamsah. Pejabat Eselon II dan III serta staf terkait di lingkungan KPU Provinsi Gorontalo turut hadir dalam acara ini.

Example 300x600

Peserta rapat adalah perwakilan dari Partai Politik Peserta Pemilu 2024 yang diundang secara resmi. Kehadiran mereka bertujuan untuk memastikan bahwa data calon yang akan digunakan dalam surat suara akurat dan valid.

Bawaslu Provinsi Gorontalo juga mengawasi langsung kegiatan ini untuk menjamin transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tahapan proses finalisasi dan validasi data.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap semua persiapan terkait pemungutan suara ulang tahun 2024 di Provinsi Gorontalo berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi,” ujar Sophian Rahmola.

Kegiatan ini diharapkan dapat memastikan kelancaran dan kepastian dalam penyelenggaraan pemungutan suara ulang, sehingga setiap tahapan dapat terlaksana sesuai aturan dan menghasilkan pemilu yang jujur dan adil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *